Rizky octavia Dwi putri Sulistya

Rizky octavia Dwi putri Sulistya

Rabu, 21 April 2010

tentang hidup ini


aku
aku cuman sampah masyarakat
kayak tai yang dikeluarin terus diguyur sama air
kenapa aku ngerasa aku gak berguna
bukannya ngerasa sich .
tapi kayaknya kenyataan !
aku.
halah gg penting aku itu
ntar aku juga bakalan lenyap !
gg mungkin aku bakalan bertahan hidup terus di tempat ini
bakalan berteman sama tanah . ulet dan bunganya orang mati .
huh !
kenapa apa yang ada dalam pikiran ku gg pernah bisa aku lakuin
cuman bisa ngibul aku !
taikkk . kenapa aku kayak gini sich
aku itu pingin sebenarnya nyenengin orang tua !
tapi gmana aku mau nyenengin ?
berbuat baik dalam hidup ku aja masih bisa dihitung
!
dan jangan tanya berapa dosa ku .
kerena jawabannya aku gak tau karena sangking banyaknya
aku . selalu terlena dengan dunia yang hanya bakalan diinjek sementara
kadang aku sadar aku ngelakuin something yang dosa
tapi itu berjalan gitu aja .
kenapa aku gg bisa terlepas dari dosa
emang sih
semua orang pasti buat dosa .

tapi khan dosa bisa dicegah
tapi susah buat ku
padahal aku uda dipindah kelingkungan yang begitu baiknya
kurang baik apa ?
dimana-mana suara orang melantunkan tuhan
tapi kenapa aku gg bisa kayak mereka
terlalu banyak setan dalam diri ku
aku pengen berubah !

pengen banget ..
tapi dengan gampang aku batalin itu semua
cuman buat kesenangan sementara
aku gg kepikiran gmana sedihnya orangtua ku kalo tau aku kayak gini
mereka pasti menangis . mereka menjerit
dan mereka malu punya anak kayak aku
tapi ..
kenapa aku gak peduli dengan semua itu ?
ayolah ..
  • aku mau perduli .
  • aku mau berubah .
aku sadar banget .
aku sekarang ngomong . dan aku sekarang niat !
tapi ntaran juga gue balik lagi ~!
setann !!!
!
kenapa aku gak ditakdirin jadi anak yang baik-baik
yang gg usa binggung mikirin ulangan karena uda pinter ? yang selalu beribadah taat .
ha .....
rasanya sulit banget .
aku tau bukan cuman aku yang ngalamin hal ini
bahkan ada yang lebih parah
tapi aku yang kayak gini aja uda ngerasa tersiksa .
gmana dengan mereka ?
dan aku gg mau jadi kayak mereka yang lebih parah dari aku
aku seorang cewek
aku bukan cowok
tapi tingkah ku kayak cowok
aku ngerasa cowok lebih bebas dari cewek
halah ! 'x\
cewek ?
apa itu ?
  • palingan mereka cuman
  • takut sama ocehan orang tua !
  • nangis pas diputusin pacar ,
hah .
tapi aku juga pernah nangis diputusin pacar !
rasanya sakit buanget !
hahhha
uda !
gue capek
terlalu banyak kejelekan aku
gak mungkin muat meskipun kertas . tinta di dunia ini habis
  • terlalu banyak
  • terlalu miris
  • terlalu sakit

aku tau aku salah !
tapi kenapa aku tetep lakuin ?
niat ku ? keinginan ku?
mau gue bawa kemana ?

semuanya hilang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar