Rizky octavia Dwi putri Sulistya

Rizky octavia Dwi putri Sulistya

Senin, 19 April 2010

story of love


berawal dari bertemu saat bakalan ngopi bareng awalnya aku tak terlalau kenal dia dua hari setelah ketemu dia sms aku dia nanyain something karena gak punya pulsa ya gak tak bales besuknya ketemu dia didepan perpus sekolah.
aku nyapa dia
aku bilang " sori pulsaku abis "
" oya gapapa ! namanya mbak kmren sapa se ? " " dita " itu awal kita ngobrol kecil *hhahha lalu sekolahku libur tiba selama seminggu liburan dia pulang ke sidoarjo aku ke panjen selama seminggu kita gak berenti-berentinya smsan sampek rasanya kalau dia gak sms sepii di seminggu itu aku ngerasa cocok sama dia cocok dalam segi apapun setelah liburan selesai dia ngajak aku keluar selama aku sama dia aku selalu ngerasa aku tenang rasanya beda banget awalnya aku
takut kalau aku jatuh cinta lagi
soalnya aku takut sakit hati lagi eh ternyata dia juga punya masalah sama kayak aku trauma karena mantan hhahha :) disitu kita sering curhat-curhatan mengerti satu sama lain sekitar 3 minggu kita HTS an aku mah gak kuat HTS an namanya juga cewek butuh kepastian dong . tepat tanggal
14 february
hari itu hari yang beda pagi hari dia senyam-senyum ke aku siangnya dia ngasih aku grafiti tulisannya
" I LOVE U my cat "
trus malemnya aku diajak nonton killing me inside di gor ghanesa di batu disana dia selalu lindungi aku i fell better fell something .. pas killing me inside nyanyi lagu " TORMENTED " dia ngajak aku bediri . trus dia nyanyiin lagu itu disampingku sambil bilang I LOVE U " kamu mau jadi pacarku gak " aku kaget .. kok bisa nembak disini . aku gak mau jawab . soale gak jelas , aku mau dia nembak didepan temen-temen pas konser kelar . aku sama temen-temen kumpul-kumpul dulu pas kumpul itu . adit bilang ke temen-temen " bentar rek ! dengerin aku mau nembak kiky " hhahha ^^ ahirnya dia bilang " ky aku suka sama kamu kamu mau gak jadi pacarku "*pake basa jawa tapi sudah dibaha indonesiakan*red aku bilang " iya " tapi dia gak mau . katanya gak resmi ahirnya dia nembak lagi " ky kamu mau jadi pacarku gak . kalo mau peluk aku kalo gak mau lempar aku pake batu " hhahha . dasar cowok lucuuuu .... haduuu .. suruu peluk . mana rame banyak anak-anak aku nilangnya se mau nerima tapi gak pake peluk . tapi dia gamau . ahirnya aku peluk dikit dah hhahha ^^ happy tapi katanya dia gak afdol kalo gak nembak lagi . katanya biar 3 kali yauda ahirnya dia nembak aku lagi . trus kita pulang deh pas diperjalanan pulang tepat jam 12.04 tanggal 14 february 2010 dia nembak lagi . itu tembakan dia yang terahir . semenjak itu aku hidup dihati dia sampek sekarang kita masih bareng karena aku sampe sekarang masih sayang dia LOVE U njing -kucing-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar